Mengintip 3 Fitur Unggulan di Vivo V15

Minggu, 17 Feb 2019 | 15.00 WIB

Mengintip 3 Fitur Unggulan di Vivo V15

Vivo V15 (Vivo)



Centroone.com - Kehadiran Vivo V15 bakal menjadikannya sebagai smartphone dengan pop-up camera pertama di Indonesia. Namun tentu saja fitur andalan Vivo V15 tidak cuma itu. Vivo V15 nantinya juga akan mengusung tiga kamera belakang atau Triple Rear Camera, serta Ultimate All Screen yakni layar yang benar-benar penuh tanpa notch atau poni. 

Pop-Up Camera pada Vivo V15 merupakan generasi ketiga yang dikembangkan dari teknologi serupa dari purwarupa APEX dan smartphone Vivo NEX di tahun 2018 lalu. Namun berbeda dengan kedua smartphone tersebut yang menggunakan sensor 8MP, Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki sensor 32MP. Tidak sekadar memperbesar ukuran sensornya, Pop-Up Camera di Vivo V15 juga akan dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). 

Sementara itu di bagian belakang, 3 lensa kamera dengan LED Flash ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas. Dengan konfirmasi ini, Vivo V15 pun akan menjadi V-Series pertama dan satu-satunya dari vivo yang saat ini mengusung tiga kamera belakang di pasar Indonesia. Berdasarkan report oleh Digitimes, 30% smartphone pada 2018 telah menggunakan kamera ganda, dan dipredikasi akan bertambah hingga 50% pada tahun 2019. 

Vivo V15 akan diperkenalkan dengan layar yang benar-benar penuh bebas notch atau Ultimate All Screen. Desain layar lapang tanpa memperbesar ukuran bodi ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan ukuran bezel yang kian menipis di seluruh pinggir layar Vivo V15.

“Kami berusaha untuk selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produk, termasuk bagi konsumen vivo di Indonesia. Kami berharap seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu, serta menjadi smartphone favorit baru pilihan konsumen Indonesia”, tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. by