Bisa Coba Dulu Baru Bayar, Jamin Belanja Lebih Nyaman

Minggu, 17 Feb 2019 | 14.00 WIB

Bisa Coba Dulu Baru Bayar, Jamin Belanja Lebih Nyaman

Para founder saat berdiskusi tentang Sorabel dan Fashion e-Commerce Indonesia (Sorabel)



Centroone.com- Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Katadata Insight Center yang bertajuk ‘Indonesia e-commerce Mapping 2018’ ditemukan bahwa di Indonesia, produk pakaian wanita dan aksesoris memiliki persentase pertumbuhan tertinggi sebesar 21,07% dibandingkan produk lainnya setelah peralatan elektronik. 

Melihat peluang tersebut, Sorabel berfokus untuk mengembangkan bisnis fashion e- commerce  dengan menyajikan produk private label dengan konsep desain oleh tim internal Sorabel.  Untuk para kaum wanita yang masih takut belanja online, Sorabel mengedepankan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, seperti Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD) serta 100% real picture. 

“Kami menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasilfoto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista (pengguna Sorabel) terhadap kami. Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produkyang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Lingga Madu, Co-Founder Sorabel.

Bahkan, dalam usahanya menjawab kebutuhan fashion, Sorabel mengaplikasikan bantuan teknologi Product and Trend Recommender di mana melalui teknologi ini, Sorabel mampu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat fashion Sista saat mereka masuk ke aplikasi maupun laman Sorabel.

“Kami akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan.” tambah Lingga Madu. by