Studio Prancis Garap Film Biografi Celine Dion

Minggu, 17 Feb 2019 | 16.00 WIB

Studio Prancis Garap Film Biografi Celine Dion

Celine Dion (CelineDionInstagram)



Centroone.com - Studio film asal Prancis, Gaumont dilaporkan tengah mengerjakan proyek film biografi diva dunia Celine Dion.  Bertajuk  The Power of Love, Film berbudget USD 23 juta itu ditulis dan disutradarai oleh Valerie Lemercier yang juga akan berperan sebagai Celine Dion.

Dilaporkan Variety, Film itu sendiri telah mendapatkan restu dari Celine Dion, yang mengizinkan penggunaan lagu-lagunya seperti "All by Myself," "My Heart Will Go On" dan "I'm Alive." Film The Power of Love akan menceritakan kehidupan Dion dari tahun 1960-an hingga saat ini dan mengeksplorasi hubungannya dengan mendiang suami dan manajer Rene Angelil. 

Beberapa waktu lalu sendiri, Celine Dion sempat membuat banyak orang khawatir saat muncul di Paris.  Diva 50 tahun itu disebut sangat kurus dan wajah Dion benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Terkait hal tersebut,wanita kelahiran Kanada itu, yang mengatakan  bahwa dia sangat nyaman dengan penampilan terbarunya. Celine Dio juga menegaskan dirinya tidak punya waktu untuk menerima kritik atau pandangan negatif tentang kepribadiannya. 

"Saya melakukan (perubahan) untuk diri saya sendiri, saya ingin menjadi lebih percaya diri, cantik, feminin dan seksi," kata Celine Dion kepada The Sun.   by