Captain Marvel Bakal Jadi Konten Eksklusif Disney+

Jumat, 15 Feb 2019 | 20.00 WIB

Captain Marvel Bakal Jadi Konten Eksklusif Disney+

Captain Marvel (Marvel)



Centroone.com - Disney akhirnya secara resmi megenalkan layanan platform streaming mereka, yang diberi nama Disney+ (DisneyPlus). 

CEO Disney Bob Iger beberapa waktu lalu menegaskan Captain Marvel akan menjadi film pertama Disney, yang menjadi konten ekslusif Disney+.  Nantinya setelah Captain Marvel turun dari bioskop, film itu hanya bisa ditonton melalui Disney+. Seperti diketahui layanan entertainment Disney+ nantinya akan  mencakup beberapa konten asli yang belum pernah ditayangkan atau ditawarkan di platform mana pun. 

Disney memang dikabarkan akan menarik lisensi mereka dari sejumlah platform streaming lain. Seperti dilaporkan Warped,  Disney akan kehilangan 170 juta per tahun melalui lisensi konten asli mereka kepada pihak ketiga tahun setelah kemunculan Disney+. 

Disney+ nantinya bakal menggabungkan konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic  serta 20th Century Fox.  Disney+  kemungkinan akan hadir lebih dulu khusus wilayah Amerika. Sedangkan untuk wilayah lain termasuk Asia masih belum diketahui.  by