Vivo V15 Bakal Jadi Smartphone Pop Up Camera Pertama di Indonesia

Selasa, 12 Feb 2019 | 14.00 WIB

Vivo V15 Bakal Jadi Smartphone Pop Up Camera Pertama di Indonesia

Vivo Pop Up Camera (VIvo)



Centroone.com - Setelah memastikan kehadirannya di pasar tanah air, Vivo Indonesia mulai membocorkan fitur-fitur yang akan dibawa Vivo V15. Vivo mengkonfimasi bahwa Vivo V15 akan diperkenalkan sebagai V-Series pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP.

“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP. Teknologi yang kami kembangkan sejak awal dan mencuri perhatian industri smartphone secara global pada tahun 2018 lalu ini, kami harapkan dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari kosumen setia Vivo mengenai teknologi elevating camera yang ditunggu-tunggu hadir di Indonesia. Selain juga untuk menjawab keinginan konsumen akan fitur smartphone yang semakin inovatif dan trendy,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Desain Vivo V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch. Selain itu, terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada penempatan Pop-Up Camera pada Vivo V15. Jika sebelumnya Pop-Up Camera pada APEX dan NEX terdapat di sisi kiri desain smartphone Vivo V15 menempatkan motor penggerak Pop-Up Camera pada sisi kanan. 

Selain pada penempatan, resolusi 32MP yang diusung pada Vivo V15 lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX sebelumnya yang sama-sama hadir dengan resolusi Pop-Up Camera 8MP.

“Sebagai smartphone V-Series perdana yang akan kami luncurkan pada awal tahun 2019, kami harap seri Vivo V15 menjadi sesuatu istimewa bagi konsumen di Indonesia. Untuk peluncuran Vivo V15, lebih banyak kejutan tentunya yang akan kami ungkap dalam waktu dekat,” pungkas Edy. by