Resmi Tiba di Indonesia, Apa Istimewanya Vivo Y19?

Senin, 09 Des 2019 | 20.00 WIB

Resmi Tiba di Indonesia, Apa Istimewanya Vivo Y19?

Vivo Y19 (Vivo)



Centroone.com - Vivo "diam-diam" menghadirkan varian Y-Series terbaru, Vivo Y19, untuk pasar Indonesia. 

​Vivo Y19 mengusung layar 6.53 inch FHD+ Ultra All Screen (rasio 1080 × 2340). Dapu pacu dibekali RAM 6GB dan ROM 128GB yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz. 

Ditenagai baterai 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), Vivo Y19 juga didukung dengan fitur Reverse Charging, yang berfungsi untuk mengisi daya perangkat lain ketika dalam keadaan darurat dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go). Fitur pengisian baterai cepat ini juga dilengkapi dengan 9 lapisan proteksi keamanan bagi smartphone selama melakukan pengisian daya.

“Vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian.” tukas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. 

Vivo Y19 mengusung 3 lensa kamera belakang  yaitu 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera yang didukung AI Multi-Mode Camera.  Sementara kamera depan membawa kamera 16MP dengan  AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Untuk desain Vivo Y19 membawa rancang bodi 3D dengan lekukan di setiap sudutnya. Vivo Y19 juga dilengkapi dengan funtouch OS 9.2 dan Android Pie serta fitur-fitur pendukung game lainnya seperti Ultra Game Mode dan Voice Changer.

“Kehadiran vivo Y19 ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik smartphone akhir tahun yang kami harapkan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen dalam berbagai kebutuhan. ” tutup Edy.   Vivo Y19 dalam dua pilihan warna, Magnetic Black dan Spring White dibandrol seharga Rp 2,9 jutaan.  by