Lebur Konten Hiburan Offline Dengan Platform Online

Kamis, 05 Des 2019 | 16.00 WIB

Lebur Konten Hiburan Offline Dengan Platform Online

Resty dan pasangannya (Bigo)


Centroone.com - Banyaknya aplikasi seluler dan live streaming memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan bakat mereka di dunia maya.

Belakangan tren beralih untuk membawa "realitas daring (online)" ke "panggung luring (offline)," seperti yang dilakukan Bigo Live - salah satu platform sosial video bersama Take Me Out Indonesia. 

Selama masa kemitraan tersebut, Bigo Live menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut.  Bigo Live mendukung Take Me Out Indonesia untuk tiga episode yakni pada  24 November, 30 November, dan 1 Desember.

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi Bigo Live. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan online saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan, di mana kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster (sebutan untuk pengguna Bigo Live) kami secara langsung,” tukas Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang.  

Resty dan Anggy, menghadirkan warna baru pada barisan eligible ladies di acara tersebut.   Sebelum bergabung dengan Take Me Out Indonesia, Resty dan Anggy sudah terlebih dahulu menjalani proses eliminasi di aplikasi Bigo Live, untuk menilai bakat dan kinerja masing-masing peserta, dan keduanya menerima suara tertinggi dari para pengguna Bigo Live lainnya.   

Resty akhirnya keluar sebagai salah satu eligible ladies yang memenangkan acara tersebut, dengan mencuri hati salah satu “eligible man” yang memilihnya untuk menjadi pasangannya karena mereka berhasil menemukan keselarasan karakter dan chemistry yang luar biasa.  

" Tujuan utama kami adalah selalu memberikan nilai-nilai hiburan positif kepada komunitas dan industri hiburan lokal. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak pihak lagi dalam waktu dekat,” imbuh  Boron Zhang.  by 


...
0




There are 0 comments in this current article