Perlebar Sayap, KoinWorks Buka Cabang di Surabaya

Rabu, 04 Des 2019 | 20.00 WIB

Perlebar Sayap, KoinWorks Buka Cabang di Surabaya

Salah satu kantor KoinWorks (KoinWorks)



Centroone.com - Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memegang peranan penting dalam menggerakan perekonomian digital Indonesia. 

Dengan berbagai potensi serta program unggulan UKM di Surabaya seperti Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda,Surabaya jadi salah satu kota pilihan KoinWorks untuk memperluas cakupan. 

KoinWorks cabang Surabaya akan fokus kepada tenaga pemasaran untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan pengajuan pinjaman maupun pendanaan di platform KoinWorks. 

“Setelah memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang di Yogyakarta, sekarang kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dapat berkomunikasi lebih intens lagi terkait akses layanan keuangan baik untuk para pelaku UKM dalam pengembangan usahanya ataupun dengan para pendana dalam melakukan aktivitas pendanaan.”   ujar Benedicto Haryono selaku CEO & Co-Founder KoinWorks. 

KoinWorks sebelumnya telah sukses mendapatkan peringkat satu sebagai P2P lending platform dengan pengguna dan tingkat awareness terbanyak seperti yang tertulis dalam hasil riset Fintech report 2019 oleh DailySocial reserach yang belum lama ini di rilis.

Lebih jauh, KoinWorks bergerak fokus pada pembiayaan pinjaman produktif untuk pengembangan bisnis (KoinBisnis) dan pendidikan (KoinPintar).   by