Umur Hampir Setengah Abad, Lampu Natal Ini Masih Menyala Meriah

Selasa, 24 Des 2019 | 18.00 WIB

Umur Hampir Setengah Abad, Lampu Natal Ini Masih Menyala Meriah

ilustrasi lampu perayaan Natal (pixabay)



Centroone.com - Natal identik dengan kemeriahan lampu-lampu yang tergantung di Pohon Natal.  Untuk membuat pohon Natal makin bercahaya, biasaya keluarga yang merayakan hobi membeli lampu-lampu baru untuk pohon Natal mereka.  Tapi bagi keluarga di Inggris ini, membeli lampu pohon Natal terakhir kali mereka lakukan 48 tahun lalu.  

Menurut Ross Shaddick sang pemilik-, lampu pohon Natal keluarganya tidak pernah rusak dan diganti satupun bohlam selama hampir setengah abad. 

Meskipun sudah berusia setengah abad, lampu pohon Natal itu tetap bercahaya dengan terang.  Ross, 38 tahun , mengatakan lampu itu dibeli sang ibu Vina saat sang ibu masih muda. Saat ibu yang kini berusia 68 tahun membeli lampu itu di Woolworths pada tahun 1969.  " Lampu itu kini menerangi pohon Natal di rumah kami di PlayMouth, Inggris" kata Ross seperti dilansir dari Express. 

Keluarga tersebut juga mengatakan bahwa lampu itu diyakini merupakan Lampu yang tertua di Inggris yang terus-menerus digunakan setiap musim Natal tanpa mengganti satupun bohlam.   by