5 Lokasi Diving Cantik, No 1 di Indonesia!

Senin, 23 Des 2019 | 14.00 WIB

5 Lokasi Diving Cantik, No 1 di Indonesia!

salah satu spot selam di Raja Ampat, (Bookingcom)



Centroone.com - Kehidupan bawah laut selalu menjadi misteri yang menarik untuk ditelusuri. Faktanya, menurut Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (NOAA), 95% lautan dunia dan 99% dasar lautan belum dieksplorasi. Bagi sebagian besar wisatawan Indonesia (69%), “merasakan keseruan dalam berpetualang” adalah motivasi pribadi yang utama. Booking.com, menelusuri lima lokasi petualangan dunia bawah laut terbaik di seluruh dunia dimana salah satu diantaranya adalah jagoan wisata Indonesia, - Raja Ampat. 

1. Raja Ampat, Indonesia 
Raja Ampat merupakan lokasi menyelam yang terkenal keanekaragaman hayati yang kaya dengan pemandangan bawah laut terbaik di dunia. Dengan pantai yang belum terjamah dipadukan dengan suasana menenangkan dan dihiasi dengan air jernih menawarkan pemandangan yang indah untuk melihat beraneka warna terumbu karang serta penampakan ikan pari, hiu, kura-kura, dan ubur-ubur. Lokasi yang sempurna untuk menyelam tahun ini, Raja Ampat memiliki segala yang diinginkan para penyelam. 

Untuk menginap,  Raja Ampat Dive Lodge adalah penginapan yang sempurna untuk merasakan pengalaman asli Indonesia yang akan membawa Anda dan keluarga mendapatkan ketenangan di pulau yang tidak terlalu ramai ini. Akomodasi ini dilengkapi dengan semua fasilitas modern termasuk akses wi-fi di seluruh pondok dengan restoran yang mempertemukan hidangan barat dan lokal dibuat dari bahan-bahan segar. Fasilitas penyewaan alat selam tersedia dekat dengan dermaga, snorkeling. 



NEXT