Dekatkan Diri ke Konsumen,Mulai Lirik Penjualan Online

Jumat, 20 Des 2019 | 20.00 WIB

Dekatkan Diri ke Konsumen,Mulai Lirik Penjualan Online

Sejumlah model membawakan koleksi tas Elizabeth (Centroone)



Centroone.com - Lebih dari setengah abad menemani gaya busana kaum wanita Indonesia, kini Elizabeth memiliki 90 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Tidak lagi hanya sekedar tas wanita, Elizabeth juga menjadi induk sejumlah merk fashion seperti Emsio, Lorica, Pink Kiss, dan Delco.  

Tahun 2020 nanti, Elizabeth bersiap untuk mengenapi jumlah cabang menjadi 100 cabang di seluruh Indonesia.  Di Kota Surabaya sendiri, Elizabeth hadir sejak 2002, dengan 70 persen penjualan di dominasi tas wanita.  Elizabeth sendiri lebih memilih setia hadir sebagai toko mandiri (stand alone outlet).

"Kalau punya tempat sendiri, memajang display lebih enak.  Di Surabaya, ada rencana untuk  membuka dua cabang baru, yakni di barat dan timur. " ujar Herawaty Puspa Dewi, Area Manager Elizabeth Wilayah Timur. 

Menyasar segmen menengah, Elizabeth juga mulai melirik jalur online.  Selain hadir lewat situs resmi mereka - www.elizabeth.co.id, Elizabeth juga memanfaatkan e-commerce seperti Tokopedia.  Jalur online jadi cara Elizabeth untuk memperkenalkan produk mereka di sejumlah kota yang tidak memiliki outlet Elizabeth. 

Di event Harbolnas 12.12 lalu, Elizabeth mencatatkan penjualan hampir 1000 item di seluruh platform penjualan online mereka. 

" Untuk mendapakan produk Elizabeth pun semakin mudah dengan adanya toko-toko ofline di seluruh Indonesia, dan tersedia juga di Tokopedia untuk mempermudah mendapatkan produk Elizabeth yang diinginkan. Mudah, praktis, jadi, kenapa harus ragu untuk tampil stylish dengan Elizabeth." tutup Dewi - panggilan akrab Herawaty Puspa Dewi. by