Vivo S1 Pro Akhirnya Tiba Untuk Konsumen Indonesia

Senin, 02 Des 2019 | 20.00 WIB

Vivo S1 Pro Akhirnya Tiba Untuk Konsumen Indonesia

Vivo S1 Pro (Vivo)



Centroone.com - Setelah diperkenalkan dan melalui masa pre-order Vivo S1 Pro akhirnya secara resmi bisa dibeli. Meluncur dengan harga Rp 3,9 jutaan, Vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda seperti, 48MP AI Quad Camera, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

S1 Pro memiliki dua varian warna yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.  Dalam rangka menambah semarak penjualan perdana S1 Pro, Vivo Indonesia pada Sabtu, (30/11) juga  menggelar kegiatan bertajuk “vivo S1 Pro Special Delivery”. 

Beberapa konsumen loyal vivo yang telah menggunakan lebih dari 3 produk smartphone vivo sebelumnya dan telah memesan vivo S1 Pro pada masa Pre-Order, memperoleh kejutan yaitu pengantaran unit smartphone oleh vivo S1 Pro Product Ambassador, Sheryl Sheinafia dan perwakilan dari vivo Indonesia. Tiga orang konsumen yang beruntung juga berkesempatan untuk makan siang secara eksklusif bersama Sheryl.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal vivo yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Dukungan ini memberi semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen vivo di Indonesia, terutama generasi muda sebagai target market utama kami,” tutup Edy. by