Tiba di Indonesia, Watch GT 2 42mm Dibandrol Rp 2,5 Jutaan

Senin, 02 Des 2019 | 14.00 WIB

Tiba di Indonesia, Watch GT 2 42mm Dibandrol Rp 2,5 Jutaan

Huawei Watch GT 2 42mm (Huawei)



Centroone.com - Setelah sebelumnya meluncurkan smartwatch Watch GT 2 edisi 46mm, Huawei CBG Indonesia memperkenalkan edisi terbarunya, Watch GT 2 edisi 42mm. 

“Peluncuran Watch GT 2 edisi 42mm menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. Jam tangan yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi pengguna.” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Watch GT 2 edisi 42mm tampil dengan desain yang lebih ramping dibanding dengan saudaranya, yaitu dengan lebar bodi hanya 9.4mm. Untuk pengalaman visual, smartwatch ini dilengkapi dengan display AMOLED ukuran 12 inci dalam resolusi 390x390 pixel. Watch GT 2 menggunakan bahan fluoroelastomer di talinya.

Untuk masa pakai baterai, seperti model sebelumnya, Watch GT 2 model 42mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti berkat dukungan prosessor Kirin A1. 

Sama seperti edisi sebelumnya, Watch GT 2 edisi 42mm dapat berfungsi sebagai pelatih olahraga pribadi dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya. Untuk pengguna yang gemar berolahraga atau ingin mulai rutin berolahraga, terdapat 15 mode olah raga yang tersedia di perangkat smartwatch ini. Smartwatch ini pun mengantongi sertifikat 5ATM, sehingga dapat digunakan untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Watch GT 2 42mm akan hadir dua varian warna, Night Black dan Lake Cyan dengan harga Rp 2, 5 jutaan dengan  garansi 12 bulan. Ada juga program 1 to 1 Exchange, yang valid jika perangkat yang dapat dipakai memiliki masalah garansi (kerusakan yang bukan disebabkan oleh manusia dan masih dalam masa garansi).  by