MSI Boyong Alpha 15, Laptop Gaming 7nm Berteknologi Pertama ke Indonesia

Jumat, 13 Des 2019 | 19.00 WIB

MSI Boyong Alpha 15, Laptop Gaming 7nm Berteknologi Pertama ke Indonesia

Anisa Rahim (NXL Angels), Armawati Cen (Business Development Manager, AMD Indonesia), Ralph Wang (MSI Indonesia NoteBook Sales and Marketing Director), Michael Winata (Head Coach Alter Ego Team) saat memperkenalkan laptop gaming Alpha 15 (MSI)



Centroone.com - MSI bersama dengan AMD memperkenalkan laptop gaming  Alpha 15.  Dipersenjatai dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru, Alpha 15 merupakan laptop gaming pertama dengan teknologi 7nm di pasar mainstream. Laptop gaming ini masuk dalam lini baru  MSI “Alpha,” dengan logo baru diambil dari bentuk burung thunder bird dengan sayap yang terbuka keatas, mewakili kekuatan, inovasi dan kemakmuran. 
 
Dilengkapi dengan AMD Radeon RX 5500M, kartu grafis gaming dengan arsitektur 7nm pertama, dan prosesor Ryzen 7, Alpha 15 telah membuat framerate tiga digit lebih mudah didapatkan dari sebelumnya. Selain itu, kartu grafis baru ini juga memiliki fitur untuk meningkatkan tampilan visual game dengan teknologi AMD FidelityFX terbaru yang dapat menampilkan ketajaman gambar yang lebih detail tanpa mengorbankan performa gaming. 

Selain itu Kartu Grafis Radeon RX 5500M juga sudah mendukung teknologi Radeon FreeSyn yang memberikan pengalaman bermain game lebih mulus, bebas stuttering dan tearing.

“AMD menyambut positif kemitraan dengan MSI dalam menghadirkan laptop gaming terbaru Alpha 15 ke pasar Indonesia. Dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru yang menggunakan teknologi 7nm dan prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru, Alpha 15 merupakan laptop gaming unggulan yang dapat menambah pengalaman bermain game favorit lebih optimal. " ujar Peter Chambers, AMD APAC Managing Director. 

Seperti tradisi gaming MSI sebelumnya, laptop ini juga mengemas berbagai fitur gaming yang mumpuni mulai dari sistem pendingin yang kuat, keyboard per-key RGB, Giant Speaker, audio High-Res serta tidak ketinggalan  Cooler Boost 5. Modul pendinginan dengan 7-heatpipe ini telah dirancang ulang untuk memanfaatkan perangkat barunya secara maksimal. Dengan kombinasi kemampuan sistem pendingin yang penuh, gamer dapat menangani kompetisi yang intens sekalipun. 

" Dirancang untuk high fresh gaming 1080P, Alpha 15 memberikan performa dan pengalaman visual mulus dengan AMD FreeSync seperti para gamers inginkan.” tambah Peter. 

Dalam merayakan peluncuran seri Alpha terbaru, MSI telah bekerja sama dengan AMD untuk menawarkan bundel game kepada para pembeli seri ini.    by