Bantu Ortu Asah Karakter Tangguh Anak Sejak Dini

Jumat, 13 Des 2019 | 12.00 WIB

Bantu Ortu Asah Karakter Tangguh Anak Sejak Dini

Nadia Mulya saat mengakses kanal digital www.nutriclub.id. (Centroone)



Centroone.com - Di era digital dengan perkembangan yang sangat pesat, dunia juga semakin penuh tantangan. Sebagai orang tua, harus lebih pintar "berburu" dan menyerap ilmu baru untuk membantu tumbuh kembang anak. 

Apalagi pola parenting di masa kini dan masa lalu sudah sangat berbeda. Perlu pendekatan berbeda untuk menyiapkan anak lebih tangguh dan siap menghadapi tantangan hidup. 

Karakter tangguh (resilient) sendiri bukanlah sebuah bawaan dari lahir, melainkan membutuhkan peran serta orang tua untuk secara konsisten mendukung pembentukannya sejak dini dan dimulai dari lingkungan terdekat. 

“Praktek parenting atau pola asuh di masa lalu dan saat ini sangat berbeda. Banyak teknologi, cara, dan pandangan baru yang mempengaruhi kesiapan fisik dan mental anak-anak kita.  " kata Nadia Mulya, aktris - presenter yang juga ibu dari empat orang anak ini, di Surabaya , Kamis, (12/12/2019).  

Selain melakukan edukasi dan purposeful exposure  lewat kegiatan Royal Lounge Nutriclub, Nutriclub juga memiliki informasi dan edukasi lengkap melalui kanal digital www.nutriclub.id. Platform tersebut tak hanya berisi informasi seputar nutrisi dan stimulasi untuk si Kecil, ada beberapa alat bantu berupa tes yang bisa membantu orang tua. 

Mulai dari Tes Resiliensi untuk asah ketangguhan si Kecil, Baby Cost Calculator untuk perhitungan perencanaan kebutuhan si Kecil, dan Alergi Expert untuk deteksi resiko alergi si Kecil sejak dini bisa ditemukan di platform ini. Semua tes ini bisa digunakan untuk siapkan si Kecil mencapai kesuksesannya di masa depan.   

" Sebagai orang tua, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah dengan mendukung persiapan dan ketangguhan fisik dan mental si Kecil. Salah satunya adalah memberikan nutrisi seimbang untuk mendukung daya tahan tubuh dan mengasah karakter resilient si Kecil agar ia siap hadapi masa depan.” kata Nadia Mulya lagi.  by 


...
0




There are 0 comments in this current article