Kecelakaan Masih Diselidiki, Jungkook "BTS" dan Agensi Minta Maaf

Kamis, 07 Nov 2019 | 10.00 WIB

Kecelakaan Masih Diselidiki, Jungkook

Jungkook "BTS" (istimewa)



Centroone.com - Anggota BTS Jungkook, awal pekan ini mengalami kecelakaan.  Kecelakaan tersebut belakangan diketahui karena kesalahan Jungkook. 

"Jungkook mengendarai mobilnya minggu lalu dalam tabrakan kecil dengan kendaraan lain karena kesalahannya sendiri. "Baik korban dan Jungkook tidak mengalami cedera serius," kata seorang perwakilan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment seperti dilaporkan Koeaboo. 

Jungkook  dan agensi juga meminta maaf kepada korban.  Menurut Big Hit Entertainment , sang artis juga mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas Jalan tidak lama setelah kecelakaan itu. 

"Polisi sudah menyelidiki tempat kejadian dan mengambil pernyataan korban sesudahnya. Kami meminta maaf lagi kepada korban dan kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir," kata pernyataan tersebut. 

Namun Jungkook dan Big Hit Entertainment belum bisa tenang. Pasalnya polisi masih menyelidiki kecelakaan.  "Polisi belum menutup kasus ini, jadi kami tidak bisa membeberkan perincian lebih lanjut" tambah pihak agensi.  by