MCR Akhirnya Reuni, Tiket Ludes Dalam 3 Menit!

Selasa, 05 Nov 2019 | 12.00 WIB

MCR Akhirnya Reuni, Tiket Ludes Dalam 3 Menit!

My Chemical Romance (MCRInstagram)



Centroone.com - Setelah lama dinanti, My Chemical Romance akhirnya mengumumkan reuni mereka. Ikon musik emo itu sering kali dikabarkan reuni - sejak pecah pada tahun 2013 , namun tidak pernah jadi kenyataan.  Konser reuni My Chemical Romance (MCR), digelar di Shrine Expo Hall di Los Angeles, 20 Desember.  

Tiket konser reuni dijual pada 1 November lalu dan sold out dalam waktu tiga menit!. Mereka - para penggemar My Chemical Romance berbondong-bondong pamer sukses mereka dapat tiket di media sosial. Sementara mereka yang gagal juga "curhat" gagal dapat tiket lewat sejumlah meme. 

Sejak berpisah pada 2012-2013, para personel MCR yakni Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way dan Frank Iero menikmati kesuksesan dengan proyek solo dan proyek sampingan di luar musik. Gerard Way - yang juga seorang komikus meraih sukses besar setelah komiknya The Umbrella Academy diangkat ke layar kaca. 

Bersamaan dengan pengumuman konser tersebut, My Chemical Romance turut membuka akun Instagram mereka. Band itu sejumlah gambar-gambar unik dan logo baru dengan kata-kata inspiratif.  Band ini merilis empat album bersama sebelum mereka berpisah.   by