Hormati Goo Hara, CL Tunda Rilis Album

Jumat, 29 Nov 2019 | 17.00 WIB

Hormati Goo Hara, CL Tunda Rilis Album

CL (Instagram)



Centroone.com - Kepergian Goo Hara menyisakan duka besar di komunitas dunia hiburan Korea Selatan, Kpop.  Salah satu bintang Kpop, CL (mantan member 2NE1) memilih menunda rilis album barunya untuk menghormati kepergian Goo Hara. 

Sebelumnya - CL berencana untuk merilis lagu pada 25 November.  Namun karena kematian Goo Hara, CL batal melakukan rilis.  Padahal tanggal 25 November sendiri adalah tanggal penting bagi CL.  Pada tanggal itu, genap tiga tahun peringatan pembubaran 2NE1. 

Proyek album " In The Name Of Love" tersebut adalah karya pertama CL sejak meninggalkan YG Entertainment awal November 2019 lalu.  Berisi enam lagu, menurut Koreaboo - album itu baru akan dirilis bulan Desember nanti, dengan dua lagu dirilis setiap pekannya. 

Sebelumnya sebagai tanda belasungkawa terkait kematian Goo Hara, sejumlah bintang Kpop seperti TWICE, Stray Kids, Yoon dari Girls Generations , Kang Daniel  yang hendak tampil di Asian Music Award terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Sementara EXO memilih menghapus jadwal konferensi pers untuk single mereka "Obsesion" demi menghormati kematian Goo Hara awal pekan lalu. 

Kepolisian Korea Selatan sebelumnya mengatakan tidak akan melakukan otopsi untuk Goo Hara.  Hal itu dilakukan setelah - menurut polisi tidak ditemukan hal-hal yang mengarah dalam perbuatan kriminal dalam kematian penyanyi cantik itu. 

Polisi juga menemukan catatan tulisan tangan Goo Hara di ruang tamu, namun polisi menolak untuk mengungkapkan isi catatan tersebut. Goo Hara sendiri - pertama kali ditemukan oleh pengurus rumahnya.  by