Bakal Turut Meriahkan Indie Clothing Expo XI Surabaya

Jumat, 29 Nov 2019 | 20.00 WIB

Bakal Turut Meriahkan Indie Clothing Expo XI Surabaya

Sejumlah produk dari lini apparel KFC Indonesia (InstagramKFCIndonesia)



Centroone.com - Untuk pertama kalinya KFC Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif sneakers dan streetwear di Surabaya. 

Koleksi  hasil kolaborasi dengan empat perancang muda Indonesia yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz ini, dihadirkan sebagai bagian dari peringatan  perayaan 40 tahun KFC hadir di Indonesia. 

Koleksi Apparel KFC Indonesia akan hadir di Indie Clothing Expo XI 6-8 Desember 2019 yang berlokasi di Grand City Surabaya. Diharapkan gelaran di Surabaya bisa mengulangi sukses seperti saat gelaran di KFC Walikota di Medan 23 – 25 November 2019 lalu, dan kesuksesan saat peluncuran pertama kali di Jakarta pada 26 Oktober 2019. 

”Melihat animo konsumen yang luar biasa saat pertama kali koleksi hadir di Jakarta, kami merasa harus memberikan kesempatan konsumen milenial kota lain untuk bisa melihat dan memiliki koleksi apparel KFC. Surabaya merupakan kota keempat setelah Jakarta di acara Jakarta Fashion Week dan Urban Sneaker Society, kemudian di acara Kick Fest Bandung, dan gelaran di KFC Walikota Medan.” Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk. 

Rangkaian gelaran koleksi apparel KFC akan ditutup dengan kehadiran koleksi KFC x Sandalboyz di pop-up store KFC Kemang Jakarta pada 14 Desember 2019. 

“Seluruh hasil penjualan apparel dan merchandise akan diserahkan kepada Divers Clean Action sebagai Yayasan mitra KFC yang akan menjalankan sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat mengenai pelestarian lingkungan, khususnya daerah pantai di wilayah KFC, melalui program yang kami namakan KFC Marine Debris Rangers,” jelas Hendra.

“Kami berharap dari dana yang terkumpul akan dapat menjangkau 10 wilayah yang terbantu,” tutup Hendra.   by