Layar Lebar Kaya Fitur Ganda Untuk Bisnis

Jumat, 22 Nov 2019 | 20.00 WIB

Layar Lebar Kaya Fitur Ganda Untuk Bisnis

Jeffrey Liang, President of BenQ Asia Pacific bersama Andryanto C. Wijaya, Managing Director, PT. BenQ Teknologi Indonesia saat peluncuran BenQ DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi baru (Centroone)



Centroone.com - Selain mengumumkan rangkaian produk display untuk pengguna corporate atau perusahaan  Indonesia, BenQ turut memperkenalkan  DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi baru yakni CP6501K dan CP8601K.   

Seperti namanya, panel ini  mengusung banyak fungsi ganda.  Fungsi Duo Windows memfasilitasi multitasking yang efisien dengan memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, sementara Duo OS menghadirkan kompatibilitas lintas platform untuk kemudahan beralih antara Android, iOS, macOS, dan Windows OS untuk kolaborasi lebih lanjut. 

“Berinvestasi ke penggunaan teknologi yang tepat dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kerja tim dan efisiensi yang mengarah pada hasil yang lebih baik dan inovasi yang lebih besar, dan dengan demikian mencapai produktivitas yang lebih tinggi. " kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia. 

Sementara Duo Boards dapat dengan mudah menggandakan ruang kolaborasi dengan aplikasi whiteboarding bagi pengguna untuk mengembangkan ide tanpa batas. DuoBoards 65 inch dan 86 inch juga memungkinkan konferensi video yang lancar dengan kamera FHD dan mikrofon array tertanam, serta interaktivitas tampilan intuitif melalui teknologi sentuh P-cap (Projected Capacitive) yang memungkinkan respons sentuh yang akurat dan presisi pada layar untuk tulisan tangan. 

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel juga memiliki aplikasi mirroring nirkabel, InstaShare, kompatibilitas software platform terbuka. "  BenQ  yakin semakin memperkuat posisi kami di pasar Asia, sekaligus terus meningkatkan pangsa pasar di Interactive Flat Panel dan segmen proyektor untuk penggunaan korporat atau pendidikan.” tambah Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia. 

Interactive Flat Panel (IFP) ini juga diukung software terbaru "X-Sign Broadcast" memungkinkan personel TI untuk secara bersamaan dan dari jarak jauh menyiarkan berita sekolah melalui Smart Projector dan IFP, sementara Device Management Solution (DMS) memungkinkan pengelolaan beberapa tampilan melalui jaringan lokal atau di cloud.  by 
 


...
0




There are 0 comments in this current article