Perkenalkan Business Smart Projector Pertama Dunia

Jumat, 22 Nov 2019 | 16.00 WIB

Perkenalkan Business Smart Projector Pertama Dunia

Jeffrey Liang, President of BenQ Asia Pacific bersama Andryanto C. Wijaya, Managing Director, PT. BenQ Teknologi Indonesia saat peluncuran BenQ Business Smart Projector (Centroone)



Centroone.com - BenQ mengumumkan rangkaian produk display untuk pengguna corporate atau perusahaan  Indonesia, Business Smart Projector dengan sistem tertanam.

Business Smart Projector BenQ, yang merupakan  proyektor pintar untuk perusahaan pertama di dunia  didukung sistem operasi terintegrasi dengan aplikasi bisnis.  

Business Smart Projector BenQ memungkinkan mirroring nirkabel di berbagai platform tanpa driver, konferensi video, kolaborasi, dan pembacaan langsung file dari drive USB untuk memaksimalkan efisiensi rapat sesuai tren BYOD. 

“Seiring perubahan lingkungan tempat kerja yang menjadi agile, terhubung, dan fleksibel dengan tren BYOD, kami melihat kebutuhan yang berkembang akan solusi cerdas dan inovatif di dunia usaha”, ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia. 

Selain model throw standar EH600, BenQ memperkenalkan EW600 dan EX600 masing-masing dengan resolusi Full HD, WXGA hingga XGA.

Model throw pendek (short throw) EX800ST dan EW800ST bahkan menggabungkan aplikasi manajemen tanpa repot untuk mengelola seluruh proyektor bisnis cerdas yang dimiliki BenQ dan Interactive Flat Panel-nya , seperti Account Management System (AMS), Device Management Solution (DMS), dan X-Sign Broadcast, yang dapat mengirimkan pesan instan ke layar proyeksi.

“Prestasi kami di Indonesia cukup membanggakan, Interactive Flat Panel telah memperoleh pangsa pasar terbesar sejak tahun 2018 hingga hari ini. Selain itu, proyektor 4K seri Home juga sempat menduduki peringkat no. 1 di Indonesia di tahun 2018 lalu, dengan kehadiran Smart Projector ini, maka kami optimis akan prestasi gemilang yang dihasilkan nanti.” tambah Andryanto C. Wijaya.  by 


...
0




There are 0 comments in this current article