Kenalan Dengan Si Mungil Mavic Mini

Senin, 18 Nov 2019 | 14.00 WIB

Kenalan Dengan Si Mungil Mavic Mini

DJI Mavic Mini (DJI)



Centroone.com - Dji menghadirkan satu inovasi baru di sektor Drone.  Pabrikan drone tersebut baru-baru ini menghadirkan Drone Dji Mavic Mini, yang disebut sebagai drone teringan dan terkecil yang pernah ada.  

Bisa dilipat dan memiliki berat 249 gram - Mavic Mini menawarkan jangkauan maksimum 4 km, atau sekitar 2,5 mil, dan menjanjikan hingga 30 menit waktu penerbangan lewat kehadiran baterai sebesar 2400 mAh,   cukup mengesankan untuk drone ukuran kompak ini. 

Mavic Mini memiliki kamera 12MP 1 / 2.3 "dengan lensa 24mm f2.8 pada gimbal 3-sumbu yang dapat merekam video hingga 2720x1530 pada 30p atau 1920x1080 pada 60p pada bitrate 40Mbps. Tidak ada perekaman 4K ataupun slow motion dengan Mavic Mini ditargetkan untuk pemula dengan anggaran terbatas.

Pengontrol ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS dan membutuhkan aplikasi DJI Fly, yang memiliki fitur kontrol yang disederhanakan dan pola penerbangan yang sudah diprogram untuk pengguna pertama kali. Drone ini memiliki jangkauan hingga 4 km dengan transmisi video HD ke controller. Ini menggunakan GPS + GLONASS untuk melayang.

Mavic Mini dibanderol dengan harga USD  399 untuk kit dasar, yang mencakup drone, controller, dan beberapa aksesoris. Sementara dengan harga USD 499, akan mendapatkan semua seperti di kit dasar dan juga baterai tambahan, baling-baling cadangan, pelindung baling-baling, hub pengisian daya, pengisi daya dan tas jinjing. 

Sementara itu di Indonesia, DjI melabeli Mavic Mini ini dengan harga Rp5,4 jutaan termasuk dengan remote control, baterai, dan baling-baling cadangan. Sementara untuk varian Fly More Combo dijual dengan harga Rp6, 9 jutaan. by