Lebih Dekat Dengan Earphones Airpods Pro, Kini Dilengkapi ANC

Sabtu, 16 Nov 2019 | 12.00 WIB

Lebih Dekat Dengan Earphones Airpods Pro, Kini Dilengkapi ANC

Apple Airpods Pro (Apple)


Centroone.com - Akhir bulan lalu, Apple secara resmi memperkenalkan Airpods Pro, generasi terbaru dari earset nirkabel Airpods. Dibanding generasi sebelumnya - perubahan terbesar dalam hal desain adalah penambahan ujung silikon yang menawarkan penutup yang lebih baik, sekaligus mendukung fitur peredam bising aktif dan akses hands-free ke Siri.  

Apple mengatakan AirPods Pro menawarkan "kualitas suara superior" dengan fitur audio yang disebut Adaptive EQ. Menurut perusahaan, teknologi  itu "secara otomatis mengatur" frekuensi rendah dan menengah untuk disesuaikan dengan telinga setiap orang. 

Apple mengungkapkan driver di dalam AirPods Pro dapat menghasilkan bass hingga 20Hz untuk melengkapi kualitas audio.  AirPods Pro menggunakan dua mikrofon pada setiap earbud dan perangkat lunak yang secara terus-menerus menyesuaikan tingkat pembatalan bising aktif (ANC).  

Satu mikrofon menjaga tab pada kebisingan sekitar sementara mikrofon lainnya menghadap ke dalam untuk mengambil suara tambahan yang mungkin tersisa. Apple mengatakan pengaturan ini secara kontinyu menganalisis suara 200 kali per detik.   

Seperti banyak aksesori audio dengan pembatalan bising, AirPods Pro memiliki mode khusus ketika pengguna perlu mendengar apa yang terjadi di sekitar atau melakukan percakapan cepat.  AirPods Pro juga menggunakan chip H1 yang dirancang oleh Apple, dengan kemampuan untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dan 3,5 jam untuk bicara.

AirPods Pro  dijual seharga $ 249 lewat situs web Apple dan toko resmi Apple.  by