Motorola Razr Kembali Sebagai Smartphone Layar Lipat

Jumat, 15 Nov 2019 | 14.00 WIB

Motorola Razr Kembali Sebagai Smartphone Layar Lipat

Motorola Razr 2019 (Motorola)



Centroone.com - Setelah sempat jadi rumor, Motorola rupanya benar-benar membangkitkan ponsel Motorola Razr.  Ponsel yang pernah jadi salah satu ponsel terlaris dunia ini kembali dengan sentuhan modern dalam balutan desain nostalgia.  

Motorola Razr 2019 adalah ponsel dua layar, yang bisa dilipat. Di bagian dalam terdapat Layar pOLED 6,2  inch resolusi 21: 9. yang dapat dilipat. Sementara layar sekunder di bagian luar adalah 2,7 inch OLED dengan rasio 4: 3.  Menariknya saat dilipat, seperti dilaporkan Engadget - Razr memiliki tebal yang sama dengan Razr versi jadul, yakni 14mm. 

Beralih ke dapur pacu, Razr mengusung Snapdragon 710 mid-range, dipadukan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, serta didukung baterai 2510 mAh dengan dukungan pengisian daya 15W TurboPower.  

Untuk kamera, Razr menggunakan kamera utama 16-megapixel f / 1.7 dengan fokus laser, kamera ini terletak di bagian luar - di bawah layar sekundar. Saat dilipat kamera ini bisa jadi kamera selfie, dan saat ponsel dibuka kamera berubah jadi kamera belakang.  Motorola juga menyematkan kamera untuk selfie di layar bagian dalam, dengan kapasitas 5-Megapixel f / 2.0. 

Meskipun ini adalah perangkat dengan layar yang dapat dilipat, ia masih memiliki tingkat tahan air. Ini berbeda dengan Galaxy Fold yang tidak memiliki ketahanan anti air. Perbedaan lainnya adalah tidak ada garis lipat yang terlihat di layar. Razr menggunakan Android 9 Pie tapi tanpa launcher Android. Pengguna Razr akan mendapatkan pengalaman layanan Google seutuhnya. 

Di Amerika Serikat, Motorola Razr diperkirakan dibandrol $ 1499 , dalam pilihan satu warna - Noir Black.  Motorola belum secara resmi mengkonfirmasi harga dan mengumumkan tanggal peluncuran yang sebenarnya.  by