Kuweh Surabaya Padukan Ragam Rasa Roti Modern dan Jajanan Tradisional

Kamis, 14 Nov 2019 | 19.00 WIB

Kuweh Surabaya Padukan Ragam Rasa Roti Modern dan Jajanan Tradisional

Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin bersama sang ibu Liliek Andriani di Kuweh Surabaya (Centroone)


Centroone.com - Dunia kuliner belakangan didominasi kue dan kopi kekinian.  Kehadiran keduanya membuat jajajan dan kue tradisional sedikit terpinggirkan.   

Dua bersaudara,  Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin, teenspreneur dari Surabaya sekaligus owner dari Kuweh Surabaya -  menghadirkan nuansa baru dengan memadukan ketiga hal tersebut.  

Terletak di Jalan Menur 38, Surabaya yang dekat dengan perkantoran, dinas pemerintahan, dan universitas. Kuweh  memadukan ragam rasa kue modern, kopi kekinian serta jajanan pasar tradisional.  

Kuweh menghadirkan puluhan jenis roti manis, kue basah, donat, gorengan, cake, tart dengan harga mulai dari 3500 saja. Selain itu Kuweh juga melayani pesanan untuk snack box, dan custom cake sesuai yang ramah kantong. 

Sebagai pelengkap,  ada Ku.pi, dengan ciri khas kopi kekinian.    "  Roti dan kue di Kuweh selalu fresh setiap hari.   Ada live cooking juga, kemudian juga memadukan rasa tradisional dan modern - lewat menu lumpur boba. "    tutur Wilson Tirta, Kamis, (14/11/2019).   

Selain tempat menikmati ragam kuliner, nantinya di Kuweh juga ada kegiatan khusus untuk ibu dan anak memasak bersama. Kegiatan ini menurut Liliek Andriani - ibunda Wilson dan Jasson, untuk lebih mendekatkan ibu dan anak. 

Kuweh mengadakan Grand Opening pada tanggal 15-17 November 2019. Selama masa Grand Opening besok, Kuweh mengadakan Promo Buy 1 Get 1 khusus untuk produk roti manis dengan hadiah menarik.  by