Trailer Rilis Ulang, Desain Baru Sonic The Hedgehog Banjir Pujian

Rabu, 13 Nov 2019 | 16.00 WIB

Trailer Rilis Ulang, Desain Baru Sonic The Hedgehog Banjir Pujian

Sonic versi baru, (ParamountPicturesInstagram)



Centroone.com - Paramount Pictures merilis kembali trailer film Sonic The Hedgehog. Berbeda dari sebelumnya, trailer kali ini disambut dengan suka cita.  

Seperti diketahui April lalu, saat trailer Sonic The Hedgehog pertama dirilis.  Para penggemar dan mereka yang menantikan live action terbaru dari Sonic langsung menghujat. 

Bagaimana tidak, desain Sonic yang ditampilkan sangat jauh dari memuaskan. Sejumlah orang mengatakan sosok Sonic di trailer sangat buruk, dan beberapa diantaranya malah mengatakan sosok Sonic menyeramkan. 

Akibat respon buruk itu , Paramount sempat menunda pembuatan film dan mendesain ulang sosok Sonic.  Setelah beberapa bulan, Paramount akhirnya berhasil. Trailer baru yang dirilis memperlihatkan sosok baru Sonic - yang mendekati sosok Sonic di versi game. Trailer itu dipuji banyak orang. 

Dilansir dari BGR - Selain sosok baru Sonic, trailer baru juga menampilkan lebih banyak sosok  Dr. Akting Robotnik (Jim Carrey) yang menjadi musuh besar Sonic.  Sementara itu, Sonic sendiri berpetualang bersama seorang pria bernama Tom Wachowski dan akan melindunginya.

Film ini tiba di bioskop pada 14 Februari tahun depan. by 
 


...
0



There are 0 comments in this current article