Baterai 4000 mAh, Ponsel Ini Diklaim Tahan Seminggu

Rabu, 13 Nov 2019 | 12.00 WIB

Baterai 4000 mAh, Ponsel Ini Diklaim Tahan Seminggu

Sharp S7 (Gizmochina)



Centroone.com - Umumnya, agar dapat bertahan lama – smartphone juga harus memiliki kapasitas baterai yang besar. Namun hal itu tidak berlaku bagi Sharp S7- ponsel Sharp yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. 

Sharp S7 memiliki baterai 4.000 mAh,  Sharp mengklaim perangkat ini dapat bertahan hingga 1 minggu dengan sekali pengisian daya. Teknologi penghemat daya ada pada layarnya. Layar ponsel ini adalah panel LCD IGZO 5,5 inci dengan resolusi 2160 x 1080 px.

Layar ini menampilkan teknologi hemat energi Sharp LCD IGZO, yang diklaim perusahaan memungkinkan masa pakai baterai bertahan hingga satu minggu. 

Selain itu untuk mendukung hemat daya – adalah prosessor Snapdragon 630 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Untuk kamera, ponsel ini membawa kamera 12MP f / 2.0 tunggal dengan Electronic Image Stabilization, bersama dengan kamera selfie 8MP dengan aperture f / 2.2. Perangkat lunak kamera mencakup fitur AI untuk meningkatkan pengalaman kamera.

Sharp S7 akan tiba dengan Android 10 di luar kotak dan Sharp mengatakan S7 akan menerima satu pembaruan Android utama dalam 24 bulan minimum. Itu juga akan menerima 36 bulan pembaruan keamanan dimulai pada hari perangkat tersedia.

Meskipun tidak ada harga jual yang diumumkan, Sharp akan merilis ponsel di Jepang dalam warna peach, silver, dan abu-abu sekitar pertengahan Desember. Ponsel ini juga dibekali sertifikat tahan air IPX5 / 8 dan sertifikat tahan debu IPX6.   by