Test Drive-Ride Jadi Acara Favorit Pengunjung IIMS Surabaya 2019

Jumat, 01 Nov 2019 | 19.00 WIB

Test Drive-Ride Jadi Acara Favorit Pengunjung IIMS Surabaya 2019

test ride di lokasi IIMS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabya 2019 menyediakan area khusus Test Drive & Ride di bagian outdoor.

Di area ini para pengunjung bisa mencoba berbagai mobil maupun motor dari berbagai brand yang ikut ambil bagian dari perhelatan IIMS Surabaya 2019.   Yang lebih menariknya, turut hadir area khusus test drive untuk mobil listrik. 

“Program Test Drive selalu menjadi favorite pengunjung IIMS Surabaya. Beberapa mobil yang bisa dicoba oleh pengunjung diantaranya Datsun, DFSK, Honda Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Volkswagen dan Wuling. Dari kendaraan roda dua ada Benelli, KTM dan Vespa. Beragam brand tersebut dapat di uji coba selama pameran berlangsung.” ujar Anjar selaku Project Officer IIMS Surabaya 2019. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya IIMS Surabaya 2019 juga menjadi sarana edukasi para pelajar dari seluruh Surabaya. Tahun ini IIMS Surabaya mendapat kunjungan dari SMK Wijaya Putra, SMK 45, dan SMK St. Louis yang bertajuk Student Experience. Para pelajar mendapat edukasi mtambahan berupa materi workshop dari para pelaku industri otomotif serta pendukungnya. 
 
Di IIMS Surabaya 2019, turut dihadirkan sejumlah acara baru untuk  mengisi sisi entertainment.

Di malam hari, pengunjung bisa mengikuti talkshow yang menghadirkan para builder yang telah berpengalaman seperti menghadirkan Tomy Langitan dari Udek Oto, Jonathan Evan dari Minority Custom, Yohanes Marse dari Jowo Custom, Erick Komala dari Max Garage, Harsoyo Santoro dari Hongkingkong, dan Tom dari Tom’s Art.   by