HBO Hadirkan Prekuel GoT,"House of Dragon"-Tayang 10 Episode

Jumat, 01 Nov 2019 | 15.00 WIB

HBO Hadirkan Prekuel GoT,

House of Dragon (HBO)



Centroone.com - Kabar menarik bagi para pecinta serial populer “Game of Thrones" (GoT), HBO telah menyiapkan serial 10 episode bertajuk "House Of The Dragon", yang bersetting sebagai prekuel dari " Game Of Thrones." 

Dikawal George R.R. Martin dan Ryan Condal, serial ini  disadur dari serial Fire & Blood, karya George R.R. Martin, dengan suasana 300 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones,” dan bercerita tentang House Targaryen. Miguel Sapochnik akan menyutradarai episode pilot dan tambahan. Condal dan Sapochnik akan berkolaborasi sebagai showrunner serial ini, yang akan ditulis oleh Condal.

“Dunia ‘Game of Thrones’ sangat kaya dengan cerita,” tutur Casey Bloys, president, HBO programming. “Kami ingin mengekplorasi lebih jauh asal mula House Targaryen dan awal terbentuknya Westeros bersama Miguel, Ryan dan George.” tambahnya. 

House of Dragon menandai proyek pertama Sapochnik sebagai bagian dari kerja sama bersama HBO dimana ia akan mengembangkan dan memproduksi konten untuk HBO dan HBO Max.  Sebelumnya secara keseluruhan, Sapochnik telah menyutradarai enam episode “Game of Thrones,” termasuk “Hardhome” dan “Winds of Winter.”   by