Call Of Duty : Mobile Geser Rekor PUBG - Fornite

Rabu, 09 Okt 2019 | 17.02 WIB

Call Of Duty : Mobile Geser Rekor PUBG - Fornite

Call Of Duty : Mobile (CODMobile)


Centroone.com - Call of Duty : Mobile mencatat rekor menarik - hanya sepekan setelah dirilis. Sensor Tower melaporkan game ini telah diunduh 100 juta kali selama sepekan pertama, Baik lewat  Apple App Store dan Google Play Store. 

Angka itu sukses mendepak catatan dari sejumlah game bertema Battle Royale populer seperti  'PlayerUnknown Battlegrounds' (PUBG) dan 'Fortnite' yang mengumpulkan angka  26,3 juta dan 22,5 juta unduhan pada minggu pertama peluncuran. Call of Duty: Mobile diluncurkan oleh Activision Blizzard Inc pada 1 Oktober.

Sementara itu sebelumnya, Sensor Tower juga mencatat di empat hari pertama Call of Duty : Mobile mencatat angka 20 juta unduhan, dengan pendapatan melalui pembelian dalam aplikasi mencapai USD 2 juta. 

Call Of Duty : Mobile bisa diunduh secara gratis, dan punya sejumlah pilihan mode game seperti Multiplayer dan juga tentu saja Battle Royale 100 pemain. 

Setiap kemenangan dalam laga di game ini berhadiah kredit yang dapat mereka gunakan untuk membeli peralatan baru, serta kartu XP yang dapat digunakan untuk menaikkan senjata di luar pertempuran.   by