Produk Perawatan Baru, Reana Rangkul Salmafina Sunan-Lee Jeong Hoon

Rabu, 09 Okt 2019 | 12.00 WIB

Produk Perawatan Baru, Reana Rangkul Salmafina Sunan-Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon - Salmafina Sunan (Reana)


Centroone.com - Setelah sukses dengan Lalabee by Moonella, Raena terus berinovasi. Kali ini Raena bekerja sama dengan Lee Jeong Hoon menghadirkan perawatan kulit uniseks Yonin Skin dan bersama Salmafina Sunan menghadirkan perawatan kulit yang ditujukan untuk wanita aktif  Step01.

"Bersama dengan Lee, kami mencoba membantu menangani masalah yang dihadapi kebanyakan konsumen pria pada saat mencari pelembab wajah yang memberikan hidrasi tanpa ada rasa berminyak. Dengan Salma, kami menciptakan lini produk yang sesuai dengan gaya hidup yang aktif, produk yang mudah dibawa dan dapat memenuhi kebutuhan kulit sehari-hari.” tukas Sreejita Deb, CEO RAENA. 

Yonin Skin terinspirasi oleh tampilan kulit glassy yang sedang tren di Korea. Kata Yonin memiliki arti pasangan dalam bahasa Korea. Produk pertama yang dirilis adalah "Go-Go-Glow", pelembab wajah untuk pria dan wanita yang memberikan efek kulit cerah bercahaya (glowing), tanpa rasa berminyak. 

Dibuat di Korea, Go-Go Glow adalah pelembab & primer harian yang ditujukan untuk semua jenis kulit dan dibuat khusus untuk iklim tropis. “Kami berharap bahwa produk ini akan menjadi representasi yang baik dari gabungan keindahan dan kecantikan Indonesia dan Korea. Dua tempat yang saya sebut sebagai rumah.” ujar Lee. 

Sementara Step01 - terinspirasi oleh wanita yang mandiri, aktif, dan enerjik- adalah lini produk esensial yang meningkatkan hidrasi dan menjaga kesehatan kulit dalam satu langkah.  

“Saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat mendukung saya dan menanamkan nilai-nilai positif untuk mengejar impian dan mewujudkannya melalui kerja keras.  Kali ini, saya dan tim Raena menciptakan Step01 juga dengan ide yang sama, yaitu menjadikan lemon sebagai bagian dari nutrisi kulit harian kita." ujar Salmafina.  by