Barack Obama Bakal Berbagi Tips Kepada Pebisnis Asia

Selasa, 08 Okt 2019 | 18.00 WIB

Barack Obama Bakal Berbagi Tips Kepada Pebisnis Asia

Barack Obama (The Growth Faculty )


Centroone.com - Mantan presiden AS Barack Obama akan berpidato di hadapan para pemimpin bisnis Asia-Pasifik pada acara khusus yang akan diadakan pada bulan Desember di Singapura.  

Acara bertajuk ‘In Conversation With President Barack Obama’ akan diadakan pada hari Senin, 16 Desember 2019.  "The Growth Faculty berkomitmen untuk menghubungkan komunitas bisnis Asia dengan para pemikir dan pembuat perubahan terkemuka di dunia untuk menginspirasi para pemimpin hari ini dan yang akan datang," kata Karen Beattie, pendiri The Growth Faculty - sekaligus penyelenggara acara. 

‘In Conversation With President Barack Obama’ akan berfokus tentang kegiatan Presiden ke-44 Amerika Serikat selama menjabat serta akan membahas gagasan-gagasannya terhadap kepemimpinan di dunia.

“Kami mengundang para pemimpin bisnis dari Singapura dan kawasan Asia-Pasifik lainnya untuk bergabung dengan kami dalam momen luar biasa ini,” tambah Beattie.

Acara sebelumnya yang disajikan oleh The Growth Faculty telah menampilkan Hillary Rodham Clinton, Malala Yousafzai, Indra Nooyi, Simon Sinek, Malcolm Gladwell, Jim Collins dan George Clooney sebagai pembicara utama. by