Dibekali WIND, Almaz Jadi Andalan Wuling di IIMS Surabaya 2019

Kamis, 31 Okt 2019 | 16.00 WIB

Dibekali WIND, Almaz Jadi Andalan Wuling di IIMS Surabaya 2019

Booth Wuling di IIMS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - Wuling Almaz jadi salah satu jagoan andalan Wuling Motors (Wuling) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019.

Bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati selaku mitra diler di Jawa Timur, Wuling menempati booth dengan luas 312 meter persegi. 

Wuling Almaz merupakan Smart Technology SUV, dengan dukungan Wuling Indonesian Command (WIND).  Wuling Indonesian Command (WIND).  adalah voice command berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Ada pula medium MPV, Cortez CT dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur berkendara modern yakni sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Lalu, Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang kini mengusung nuansa modern di interiornya dengan dominasi hitam dengan jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

" Kami bersama mitra diler semakin memperkuat komitmen untuk menjawab kebutuhan berkendara masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Selain membawa banyak plhan, kami turut mengajak pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara bersama Wuling,"ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors. 

Wuling saat ini didukung dengan enam jaringan diler di kota Surabaya dan sekitamya. by