Targetkan 120 Unit, Daihatsu Boyong Semua Jagoan di IIMS Surabaya 2019

Kamis, 31 Okt 2019 | 12.00 WIB

Targetkan 120 Unit, Daihatsu Boyong Semua Jagoan di IIMS Surabaya 2019

Booth Daihatsu di IIMS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - Daihatsu turut ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019  pada tanggal 30 Oktober -3 November 2019 di Grand City Convex,Surabaya.  

Menempati booth seluas 264 meter persegi dengan desain modern minimalis, lengkap dengan perangkat multimedia. Di booth tersebut - Daihatsu menampilkan enam model pilihan masyarakat Jawa Timur yaitu, New Astra Daihatsu Sigra, Grand New Xenia, All New Terios, Astra Daihatsu Ayla, All New Sirion, dan Luxio 

Kehadiran  Daihatsu di IIMS Surabaya 2019 adalah bagian dari komitmen Daihatsu  untuk mendekatkan diri dan memberikan kepuasan maksimal kepada seluruh pelanggan Daihatsu khususnya di Surabaya dan sekitarnya.  Daihatsu sendiri selama pameran menargetkan  120 unit terjual selama 5 hari.  

"Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung IIMS yang tertarik membeli mobil Daihatsu,tentunya dengan memberikan program penjualan khusus dan juga beragam paket kredit yang menarik." Ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Area Jawa Timur dan Bali, PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (Al-DSO)

Pasar Jatim sendiri - menurut Tunjung tengah turun 10 persen. Akan tetap Daihatsu tetap pada target semula, yakni 2200 unit. " Perbulan rata-rata target 1800-1900 unit. Tidak ada revisi target, karena sudah dibuat di awal tahun.  " ujar Tunjung. 

Di IIMS Surabaya 2019, Daihatsu memberikan penawaran menarik mulai dari harga menarik, program penjualan khusus, serta beragam paket kredit menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen.  Daihatsu juga menyediakan promo free biaya admin,khusus untuk mereka yang membeli di perhelatan llMS Surabaya 2019 ini.  by