Potensi Besar, DFSK Siap Genjot Penjualan di Jawa Timur

Rabu, 30 Okt 2019 | 22.00 WIB

Potensi Besar, DFSK Siap Genjot Penjualan di Jawa Timur

Booth DFSK di IIMS Surabaya 2019 (Centroone)



Centroone.com - DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019. 

Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20 persen terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini. Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya ini belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya. 

Kedepan DFSK siap menggenjot penjualan mereka di wilayah Jawa Timur, salah satunya - dengan membuka sejumlah showroom baru serta memperkenalkan tipe mobil terbaru seperti DFSK Glory i-Auto. 

Di Surabaya, sebagai contoh -  DFSK tengah mempersiapkan 2 showroom baru, yang berlokasi di Jemursari dan Kenjeran. Melengkapi 2 showroom yang sudah ada sebelumnya, maka total di Surabaya DFSK memiliki 4 showroom. 

"Dari 2 dealer yang ada perbulan rata-rata 60 unit terjual.  Dengan penambahan 2 dealer lagi ditergetkan bisa meningkat 20 persen.  Sementara di Surabaya sendiri Super Cab masih jadi penyumbang kontribusi terbesar - sama dengan Nasional " ujar Yansen Tan, Operation Manager PT Manang Sejahtera Abadi, dealer Resmi DFSK Jatim. 

DFSK selama keikutsertaannya di IIMS Surabaya 2019 menawarkan sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran berlangsung.

"IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami. Hal ini terjawab dengan keikutsertaan kami dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami. Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen," ungkap  Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile.  by