Ini Sosok MX-30, Mobil Listrik Komersial Pertama Mazda

Kamis, 24 Okt 2019 | 16.00 WIB

Ini Sosok MX-30, Mobil Listrik Komersial Pertama Mazda

Mazda MX-30 (Mazda)



Centroone.com - Event Tokyo Motor Show 2019 dimanfaatkan Mazda Motor Corporation untuk memperkenalkan Mazda MX-30, mobil listrik komersial pertama Mazda.

“Pada setiap era, Mazda ingin orang-orang mengalami saat-saat yang penuh semangat dalam hidup melalui mobil," kata Akira Marumoto, Mazda's Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation di Tokyo Motor Show 2019. 

MX-30 juga menawarkan waktu dan ruang yang lebih kreatif di dalam mobil, yang memberikan cara-cara baru dalam menggunakan kendaraan. Ruang di dalam dan sekitar konsol tengah memberikan kesan terbuka pada kabin. Material ramah lingkungan seperti gabus dan kain yang terbuat dari bahan daur ulang juga digunakan untuk menampilkan daya tarik alami mereka, serta menciptakan ruang interior yang nyaman. 

"Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan produk dan teknologi yang kreatif sehingga pelanggan kami akan menyukai dan percaya pada Mazda untuk waktu yang lama." tambah Akira. 

MX-30 mengadopsi freestyle doors unik.  Model ini juga mengadopsi teknologi penggerak listrik baru Mazda, e-Skyactiv, serta menggabungkan respons dinamis yang halus untuk mencapai kinerja yang dapat dinikmati pengemudi dengan alami.

Mengusung etos Car-as-Art (Mobil sebagai Seni), MX-30 didesain untuk meningkatkan nilai artistik dan memperluas rentang perwujudan dari bahasa desain Mazda, Mazda’s Kodo—Soul of Motion. Didasarkan pada konsep ”Human Modern”, desain MX-30 mempertahankan  desain Kodo - ciri khas dari mobil-mobil Mazda.  by