Tiba di Indonesia, Ini Harga Realme XT

Kamis, 24 Okt 2019 | 14.00 WIB

Tiba di Indonesia, Ini Harga Realme XT

Realme XT (Realme)


Centroone.com - Realme resmi memboyong smartphone dengan kamera 64MP mereka, Realme XT di Indonesia. 

Realme XT mengusung kamera utama  sensor 64 MP + 8MP (wide) + 2MP (makro) + 2MP (kedalaman). Sementara kamera depan membawa kamera 16MP.   Realme XT menjadi smartphone kedua yang mengusung kamera utama dengan sensor 64MP, setelah Redmi 8 Note Pro. 

Hadir dalam dua varian warna Pearl White & Pearl Blue - Realme XT mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci, dilengkapi dengan pemindai sidik jari, chip Snapdragon 712, pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 128GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4000mAh yang dapat mengisi daya dengan cepat menggunakan VOOC Flash Charge 3.0 pada 20W.

Di Indonesia, Realme XT varian RAM 4GB -ROM 128GB dibanderol Rp 3,9 jutaan. Sementara varian RAM 8GB-ROM 128GB dihargai Rp 4,4 jutaan.  Menemani kehadiran Realme XT, adalah Realme Buds Wireless dengan harga Rp 499 ribu. 
Realme Buds Wireless  adalah model earphone nirkabel Realme untuk melengkapi kebutuhan audio pengguna smartphone Realme. 

Buds Wireless menjanjikan bass yang mendalam berkat driver 11.2mm - yang disetel oleh Alan Walker. Bass ini disediakan oleh diafragma komposit multi-layer dari Japan Daikoku voice Coil.  Buds Wireless adalah dapat dimatikan hanya dengan menghubungkan dua earphone secara magnetis. Baterainya sendiri berkapasitas 110mAH.  by