2 ‘Surga Tersembunyi’ Bagi Penghobi Petualangan Alam

Rabu, 23 Okt 2019 | 14.00 WIB

2 ‘Surga Tersembunyi’ Bagi Penghobi Petualangan Alam

Raja Ampat, Papua Barat (Agoda)



Centroone.com - Berbicara tentang wisata Indonesia, kebanyakan wisatawan asing akan dengan mudah akan menjawab Bali. Tidak bisa dibantahkah, Bali memang masih jadi tujuan utama wisatawan asing di Indonesia. Tidak hanya keindahan alam tapi juga keunikan budaya Bali, membuat banyak wisatawan asing jatuh cinta. 

Meski identik dengan Bali, Indonesia perlu diingat negara tropis yang terdiri dari banyak jajaran kepulauan.  Sebagai salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki belasan ribu pulau dan petualangan tak terbatas bagi mereka yang gemar mencari destinasi yang belum banyak terjamah.

Agoda, salah satu platform travel digital mencari permata-permata tersembunyi di Indonesia yang cocok untuk ditelusuri oleh siapa saja.  Berikut 2 "surga tersembunyi"  khusus untuk para pecinta wisata petualangan atau hobi menjelajah tempat baru. 

Air Terjun Benang Stokel & Benang Kelambu, Lombok

Lombok, sedikit ke arah timur Bali, menyajikan bukit-bukit tinggi nan indah dan menarik, serta pantai tenang, ideal bagi para penjelajah.

Ayunkan langkah Anda menuju Gunung Rinjani, gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, untuk pengalaman hiking tak terlupakan dan kunjungi air terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu di kaki gunungnya.

Raja Ampat, Papua Barat
Raja Ampat yang eksotis merupakan bagian dari 1.500 pulau, surga bagi Anda yang suka menikmati keindahan bawah laut, baik penyelam ulung maupun penggemar snorkeling. Lebih dari seribu spesies ikan tropis dan karang berjajar dengan indahnya di dalam air sebening kristal.

Tak hanya bawah air, ratusan spesies burung eksotis juga penghuni tetap Raja Ampat. Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan spektakuler kehidupan burung di Wayag Viewpoint.  Raja Ampat Dive Lodge merupakan tempat yang pas untuk menikmati semuanya. by