Dirombak, Masukkan Unsur Touch & Try Experience

Sabtu, 19 Okt 2019 | 18.00 WIB

Dirombak, Masukkan Unsur Touch & Try Experience

Datascrip showroom (datascrip)


Centroone.com - Dengan gaya belanja belakangan lebih banyak dilakukan lewat platform online (e-commerce), keberadaan offline store punya banyak tantangan. Konsumen yang datang ke offline store tidak lagi hanya sekedar membeli atau melihat-lihat, tapi juga mengharapkan ada pengalaman lain. 

Memahami hal tersebut, Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menghadirkan showroom dengan konsep dan tampilan baru.  Datascrip berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru untuk Showroom Datascrip. Konsep baru ini merepresentasikan elemen Bold, Dynamic, Adaptive dan Responsive yang menjadi bagian dari karakter Datascrip menghadapi perkembangan bisnis dan teknologi.  Hal baru lainnya yang dihadirkan di Showroom Datascrip adalah perpaduan konsep coworking place dan mini café.

"Showroom  ini bukan saja menampilkan beragam produk perkantoran berkualitas dari merek-merek ternama yang didistribusikan oleh Datascrip, melainkan juga menawarkan pengalaman lebih seperti product touch and try serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan showroom executive untuk mendapatkan informasi seputar produk yang dibutuhkan" ujar Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip.

Selain konsumen dapat mencoba langsung produk yang diinginkan (touch & try experience) sambil berkonsultasi dengan showroom executive Datascrip - juga bisa menjadikan  Showroom Datascrip sebagai tempat kerja yang nyaman dengan tersedianya fasilitas Wi-Fi dan mini cafe.

"Wajah baru yang diusung dalam desain showroom ini merefleksikan tren desain masa kini. Menjadikan Showroom Datascrip semakin menyenangkan dan diminati secara universal oleh semua kalangan" ujar William Patty – Principal Interior Designer Hadiprana. by