Goo Hara Berbagi Kenangan Terakhir Bersama Sulli

Selasa, 15 Okt 2019 | 19.00 WIB

Goo Hara Berbagi Kenangan Terakhir Bersama Sulli

Sulli dan Goo Hara (Instagram)


Centroone.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan (Kpop). Salah satu penyanyi sekaligus aktris, Sulli (mantan anggota f (X)) dilaporkan meninggal. 

Sulli ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumahnya pada Senin malam waktu setempat.  Kabar kematian Sulli membuat sejumlah rekan selebritis ikut berduka. 

Salah satu yang mengungkapkan kesedihan adalah Goo Hara, yang berbagi foto dirinya dengan Sulli di Instagram. Goo Hara  berharap Sulli itu memiliki kehidupan yang lebih tenang seperti yang diinginkannya. "Aku berharap Jin Ri (nama panggilan Sulli) melakukan apa yang diinginkannya," tulisnya.

Selain Goo Hara, bintang Kpop semacam Kang Ji Young, Hong Suk Chun, Sunday, Gyuri dan Jun (U-KISS) juga mengungkapkan kesedihan mereka melalui halaman Instagram mereka setelah mendengar berita sedih itu.

"Ini foto terakhirku bersamamu ... Dulu aku bilang kita harus melewati semua ini tapi aku menjadi teman yang buruk ketika aku membiarkanmu pergi tanpa pamit," kata Hong Suk Chun.

"Aku mencintaimu, Jin Ri ... aku tidak bisa membalas pesanmu di Kondae terlalu lama. Maaf aku tidak bisa membawakanmu es krim," tulis Sunday.

"Kamu sudah melalui banyak hal. Kuharap kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun di sana dan berharap kamu akan benar-benar bahagia," kata Jun. by