Terkait Kematian Sulli, SM Entertainment Minta Maaf-Siapkan Acara Berkabung

Selasa, 15 Okt 2019 | 17.06 WIB

Terkait Kematian Sulli, SM Entertainment Minta Maaf-Siapkan Acara Berkabung

Sulli Eks F(X) (Instagram)


Centroone.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan (Kpop). Salah satu penyanyi sekaligus aktris, Sulli (mantan anggota f (X)) dilaporkan meninggal.  Sulli ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumahnya pada Senin malam waktu setempat. 

Terkait kematian Sulli -  agensi SM Entertainment - yang menaunginya membenarkan berita duka tersebut.  Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi, mereka meminta maaf karena tidak mengumumkan kabar tersebut sebelumnya.

Perwakilan agensi juga mendesak semua penggemar untuk tidak berspekulasi tentang kematian Sulli. "Kami minta maaf karena menyimpan berita sedih ini. Sulli telah meninggalkan kita semua. Kami masih tidak percaya pada situasi saat ini dan hanya dipenuhi dengan kesedihan." ujar pihak SM Entertainment seperti dilansir dari Metro.  

Pihak agensi juga meminta semua pihak untuk menahan diri, tidak terkecuali keluarga Sulli. 

‘Bagi keluarga yang berduka pasca berita  kematiannya, kami dengan sungguh-sungguh meminta untuk menahan diri dari menulis hal spekulatif atau menyebarkan rumor. Kami menyatakan belasungkawa mendalam kami. " tambah pernyataan tersebut. 

Pihak SM Entertainment juga disebut akan menggelar prosesi upacara berkabung untuk para penggemar dan keluarga yang ingin menyampaikan perpisahan dengan Sulli. Sementara itu upacara pemakaman sendiri bakal digelar secara tertutup.  by