Sulli Eks F(X) Ditemukan Tewas, Diduga Kuat Bunuh Diri

Selasa, 15 Okt 2019 | 13.00 WIB

Sulli Eks F(X) Ditemukan Tewas, Diduga Kuat Bunuh Diri

Sulli Eks F(X) (Instagram)


Centroone.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan (Kpop). Salah satu penyanyi sekaligus aktris, Sulli (mantan anggota f (X)) dilaporkan meninggal.  Sulli ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumahnya pada Senin malam waktu setempat. 

 Korea Herald melaporkan jenazah bintang film Fashion King ditemukan oleh manajernya.  Menurut polisi, artis berusia 25 tahun itu, yang nama aslinya adalah Choi Jin Ri, ditemukan tewas oleh agen manajemennya pada pukul 15:21 di sebuah rumah dua lantai di di Seongnam, Seoul, Korea Selatan. 

Investigasi sedang dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab kematiannya, namun diduga kuat akibat bunuh diri. Sejauh ini tidak ada catatan bunuh diri. "Choi yang tinggal sendirian mungkin bunuh diri, tetapi masih menyelidiki apakah ada motif lain," kata seorang perwira polisi seperti dilansir dari Soompi. 

Sulli memulai karirnya pada tahun 2005. Pada tahun 2009, ia memulai karir menyanyi sebagai anggota f(x), di bawah label SM Entertainment. Pada 2015, Sulli  berhenti bernyanyi dan ingin fokus pada akting.

Laporan lain menyebutkan pekan lalu Sulli sempat mengakui hidupnya kosong dan hanya berpura-pura bahagia di depan semua orang. Sulli mengatakan dia tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaannya dan hanya meminta saran dari teman-temannya.

Di Instagram, unggahan terakhir Sulli adalah video terkait barang kiriman salah satu  brand fashion dan lifestyle.  " Aku terima ungkapan cintamu," tulisnya.  Sedangkan 4 hari sebelumnya, Sulli menggunggah foto selfie di dalam mobil dengan caption singkat, "Huh." bbs