Perkenalkan M350 Pebble, Logitech Gandeng Alex[a]lexa

Selasa, 15 Okt 2019 | 14.00 WIB

Perkenalkan M350 Pebble, Logitech Gandeng Alex[a]lexa

Logitech M350 Pebble (Logitech)


Centroone.com - Logitech menggandeng salah satu fashion label ternama Indonesia- Alex[a]lexa untuk pengenalan M350 Pebble. 

Mouse M350 Pebble mengunggulkan kemampuan yang dapat meredam suara khas mouse ketika digunakan, seperti suara saat scrolling atau meng-klik. Bahkan suara tersebut dapat diredam hingga 90 persen lebih kecil dari mouse biasa sehingga tidak mengganggu sekitar. 

Logitech Pebble M350 juga irit daya dan dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai, compatible dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Selain itu mouse ini juga bisa terhubung dengan perangkat Android 5.0 melalui sambungan bluetooth.

Dari sisi desain, Mouse Logitech Pebble M350 dirancang modern agar cocok dengan gaya hidup generasi masa kini yang lebih mendambakan keseimbangan dan gaya hidup yang serba cepat, bisa digunakan dalam tata ruang minimalis modern dan mudah dibawa kemana saja.

Bentuknya yang lembut dan bundar serta nyaman di tangan saat digunakan, dan dilengkapi warna off-white, graphite, atau rose pink sesuai warna pilihan yang disukai generasi kini.  

“Kita tahu bahwa kaum milenial saat ini bisa bekerja dari mana dan kapan saja, dengan teknologi high-precision optical tracking, mouse ini bisa bekerja hampir di semua permukaan. Tentunya, selain berteknologi tinggi, hal terutama yang harus diusung adalah kenyamanan pada saat pemakaian, serta desain yang stylish dan trendy, sehingga tetap terkesan up-to-date dengan tren lifestyle yang ada,” ucap Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia

Logitech meluncurkan M350 Pebble bersama pouch eksklusif hasil karya Alex[a]lexa dengan deain stylish namun multifungsi sesuai dengan generasi millennial, para urban. 

"Kami dari Alex[a]lexa sangat senang diajak berkolaborasi dengan Logitech untuk mouse Pebble yang terbaru. Kami merasa bahwa estetika desain Pebble yang modern, muda, dan dinamis dengan bentuknya yang organik, sangat sesuai dengan estetika Alex[a]lexa yang juga muda dan dinamis. Kami memberikan sedikit sentuhan quirky pada desain pouch ini, dimana ini merupakan ciri khas dari Alex[a]lexa serta mengombinasikannya dengan bentuk yang minimalis,” ujar Monique Natalia Soeriaatmadja, owner sekaligus creative director dari Alex[a]lexa.  by