Huawei Band 4 Perkuat Lini Wearable Device di Indonesia

Sabtu, 12 Okt 2019 | 19.00 WIB

Huawei Band 4 Perkuat Lini Wearable Device di Indonesia

Huawei Band 4 (Huawei)


Centroone.com - Selain memperkenalkan Watch GT 2 di Indonesia, Huawei juga turut menghadirkan Huawei Band 4.

Berbeda dengan seri terdahulu yang sarat dengan fitur bisnis, Band 4 terbaru memberikan fitur daily fitness monitoring, asisten olahraga, dan “hidup yang nyaman”.  Band 4 sudah mengadopsi teknologi “plug and charge”, dimana perangkat tersebut dapat diisi baterainya dengan menggunakan USB apapun. 

Tidak hanya di komputer, namun Band 4 dapat dapat diisi ulang di USB smartphone milik pengguna. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk membawa perangkat ini kemanapun tanpa perlu repot membawa charger terpisah ataupun kehabisan baterai.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Di sisi desain, Huawei memasangkan layar besar berwarna seukuran 0,96” dengan grafik kroma dan kontras yang lebih baik. Dengan tampilan layar yang penuh tersebut, HUAWEI Band 4 dapat menampilkan hingga 35 karakter dalam satu layar secara bersamaan.

Band 4 mendukung untuk Sembilan mode olah raga. Lari diluar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan dan di dalam ruangan. Bersepeda di luar dan di dalam ruangan, elliptical, rower, dan free training. Bersepeda di dalam ruangan, elliptical, dan rower merupakan tiga kegiatan popular di fitness.

Huawei juga memberikan teknologi TruSleep 2.0 yang akan membantu pengguna menilai kualitas tidurnya. Huawei Band 4 dibandrol seharga Rp 449 ribu.  by