Tiba di Indonesia, Intip Kelebihan dan Harga Huawei Watch GT

Sabtu, 12 Okt 2019 | 17.00 WIB

Tiba di Indonesia, Intip Kelebihan dan Harga Huawei Watch GT

Huawei Watch GT 2 (Huawei)


Centroone.com - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable pendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, Huawei Watch GT 2.  

Huawei Watch GT 2 dilengkapi spesifikasi lebih baik lagi. WATCH GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai hingga dua pekan.  Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 tampil dengan permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas. 

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas. 

Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis. Seri Huawei Watch GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel.

Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda.

Lalu berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon. Untuk olah raga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT 2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,7 jutaan dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,9 jutaan.  by