Mendengar Cerita dan Inspirasi Dari Michelle Obama

Jumat, 11 Okt 2019 | 12.00 WIB

Mendengar Cerita dan Inspirasi Dari Michelle Obama

Michelle Obama (Growth Faculty)


Centroone.com - Mantan ibu negara sekaligus salah satu wanita berpengaruh di Amerika Serikat, Michelle Obama bakal berbagi cerita dan pengalaman dalam  ‘An Evening with Michelle Obama’ di Singapura bulan Desember ini. 

Merefleksikan pengalaman yang dibagikan dalam bukunya Becoming, peserta akan mendengar tentang bagaimana Istri Barack Obama itu tumbuh di South Side of Chicago, waktunya sebagai eksekutif menyeimbangkan tuntutan menjadi ibu dan pekerjaan. 

Tidak ketinggalan bagaimana transformasi delapan tahun yang ia lakukan sebagai Ibu Negara Amerika Serikat. “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk membawa acara sekali seumur hidup ini ke Singapura. Michelle Obama adalah salah satu wanita paling berpengaruh di zaman kita. Ini adalah acara yang benar-benar istimewa untuk Singapura dan kawasan Asia-Pasifik lainnya,”kata Karen Beattie, Pendiri The Growth Faculty.

Pada tahun 2018, Michelle Obama menerbitkan memoarnya, Becoming, yang menjual lebih banyak salinan daripada buku lainnya yang diterbitkan di Amerika Serikat dalam kurun waktu 15 hari dan langsung naik ke posisi # 1 di daftar New York Times Best Seller. 

The Growth Faculty telah mengantarkan penulis dan pemikir bisnis terkemuka dunia ke pasar Australia dan Selandia Baru selama lebih dari 15 tahun. by