Sudah Nyaman, Wanita Ini Berniat Nikahi Selimutnya

Rabu, 30 Jan 2019 | 14.00 WIB

Sudah Nyaman, Wanita Ini Berniat Nikahi Selimutnya

ilustrasi (pixabay)



Centroone.com - Selimut memberikan kenyamanan bagi sejumlah orang.  Kehangatan selimut bisa menyelamatkan dari kedinginan.  Kenyamanan dari selimut membuat Pascale Sellick "jatuh cinta", dan berniat menikahi selimut kesayangannya. 

Pascale, 49 tahun mengaku hubungan antara dirinya dan selimut tersebut adalah 'hubungan yang paling intim dan dapat dipercaya' yang pernah dia miliki.  Pascale  akan mengadakan pesta pernikahan dengan bantuan seorang perencana pernikahan untuk merayakan kisah cintanya.  Wanita berprofesi sebagai seniman itu mengirimkan undangan terbuka kepada siapa saja yang ingin merayakan pernikahannya. 

"Selimut saya adalah hubungan terlama, kuat, paling intim dan terpercaya yang pernah saya alami karena selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan. Saya cinta selimut saya, jadi saya ingin mengundang orang untuk menyaksikan pernikahan saya dengan pengabdian yang paling setia dan nyaman dalam hidup saya. " ujar Pascale seperti dilaporkan The Mirorr. 

Dalam pernikahannya, Pascale akan mengenakan gaun malam, gaun pengantin, dan sandal untuk merayakan hari besarnya. Namun, ia menolak untuk mengungkapkan pakaian 'suaminya' karena ingin membuatnya menjadi kejutan.   by