Perkenalkan Smart Display Module Khusus Retail Visual

Selasa, 29 Jan 2019 | 07.00 WIB

Perkenalkan Smart Display Module Khusus Retail Visual

salah satu produk Giada (GIada)


Centroone.com - Giada, mitra desain referensi dari Intel SDM (Intel Smart Display Module) mendemonstrasikan solusi SDM pada Intel SDM Circle Conference yang diadakan di Bangkok, Thailand akhir tahun lalu. 

Dalam konferensi tersebut, Giada menampilkan sejumlah produk SDM mereka termasuk SDM-S (Z8350) dan SDM-L (7300U), serta sebuah All-in-One interaktif 10.1-inch untuk pertama kalinya, dipersembahkan oleh SDM-S (Z8358), yang dibuat secara khusus untuk industri retail visual. 

Panel SoC (System on Chip) interaktif berukuran 10.1-inci tersebut dibuat secara khusus untuk pasar retail visual, smart catering, dan health-care. Panel yang sangat tipis, mengadopsi Giada SDM-Z8350, dibangun untuk operasi jangka panjang. Panel yang kompak didesain tanpa kipas membantu menurunkan konsumsi daya, ruang, dan biaya. Beberapa mitra SI telah menggunakan panel ini sebagai solusi POS (point-of-sale) dan solusi smart shelf pada industri catering dan retail.

Produk-produk SDM Giada mempunyai beragam penerapan pada digital signage, termasuk Pertama, manufaktur tampilan merek tier I dapat mengintegrasikan modul SDM Giada pada tampilan AIO pada umumnya dan memasukkannya ke pasar dengan jumlah besar dalam waktu yang singkat. Kedua, pemasok tampilan industri dapat bekerja sama dengan Giada untuk secara khusus membuat tampilan AIO untuk memperkuat berbagai pasar vertikal seperti retail, edukasi, medis, transportasi dan lain sebagainya;  

Ketiga, System Integrator dapat menyediakan solusi terintegrasi untuk penerapan vertikal pada industri dengan kerjasama yang mendalam bersama Giada; Giada telah mulai bekerja sama dengan beberapa merek manufaktur tampilan, pemasok tampilan industri dan System Integrator regional untuk menghadirkan solusi berbasis produk-produk SDM dan banyak dari solusi-solusi ini akan tersedia di pasar pada 2019.  

Peluncuran produk-produk SDM Giada dan hasil integrasi yang dihadirkan ke pemasok tampilan industri akan membuat kontribusi yang signifikan untuk Smart Signage Strategy Giada berbasis GDSM (sistem Giada Digital Signage Management). GDSM akan hadir di pasar China dan Asia Tenggara pada 2019. Berdasarkan pada Smart Signage Strategy, Giada akan berjuang untuk menyediakan solusi digital signage end-to-end untuk industri vertikal pada pasar regional melalui kerja sama dengan aggregator dan ISV (Independent Software Vendors) berfokus pada pengembangan AI (Artificial Intelligence). by