Resto Terbuka Terbaik Untuk Kelezatan Kuliner- Kehangatan Matahari

Rabu, 02 Jan 2019 | 18.00 WIB

Resto Terbuka Terbaik Untuk Kelezatan Kuliner- Kehangatan Matahari

Restoran Embers at Bushmans Kloof.di Afrika Selatan (bookingcom)


Centroone.com - Santapan dan sinar matahari menjadi dua faktor terpenting bagi para wisatawan dalam menentukan destinasi liburan mereka berikutnya. Penelitian Booking.com mengungkapkan enam dari sepuluh wisatawan menyatakan bahwa kualitas makanan merupakan faktor utama bagi mereka untuk menentukan destinasi liburan selanjutnya (59%)* dan bahkan setengah dari wisatawan global menyatakan bahwa cuaca juga menjadi faktor yang penting bagi mereka (53%).  

Bagaimana jika Anda menggabungkan kedua elemen tersebut dalam perjalanan yang akan dilakukan selanjutnya? Untuk berbagai tipe selera dan anggaran, bersantap di restoran terbuka menjadi waktu yang tepat dalam menghabiskan waktu sembari menikmati temperatur yang kian meningkat di musim panas. Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi terluas, telah menyusuri lebih dari 1.6 juta properti yang dimilikinya, yang juga tersebar di lebih dari 128,000 destinasi di seluruh dunia telah menemukan lima restoran terbuka yang terbaik.

Dari rooftop yang indah dengan pemandangan panorama kota dan restoran pesisir yang seindah permata, sampai dengan restoran tersembunyi yang berlokasi di sebuah halaman yang bermandikan cahaya matahari; selama cuacanya bersahabat, bersantap di bawah sinar matahari di tempat terbuka akan menjadi sebuah cara untuk menikmati hidangan.


NEXT