Terinspirasi Game, Puma Hadirkan Sepatu Bola Power Up

Kamis, 17 Jan 2019 | 18.00 WIB

Terinspirasi Game, Puma Hadirkan Sepatu Bola Power Up

Puma Power Up Pack (Puma)



Centroone.com - Puma Football -  lini sepatu sepakbola bersiap menghadirkan jajaran koleksi sepatu bola terbaru Power Up, yang merupakan perpaduan tema dunia sepakbola dan video game. Dalam koleksi Power Up terdapat dua sepatu, Puma Future 19.1 dan Puma One 19.1 . 

Warna mendapatkan penyegaran dengan warna merah dan aksen biru yang diambil dari aksen gaming dan arcade, untuk menginspirasi lonjakan energi dan kreativitas di lapangan. Dari sisi material dan produksi, Puma Future adalah penyempurnaan sistem yang menggabungkan NETFIT dan Bingkai 3D Havoc baru menjadi satu lapisan lewat rajutan evoKNIT PRO. 
 
Puma One 19.1 mengusung fit, fast dan Feel.  Dimana untuk Feel yang sempurna, K-Leather super lembut telah diaplikasikan di bagian utama dari sepatu guna membantu mengurangi bobot keseluruhannya.  Sentuhan K-Leather ditingkatkan dengan mencetaknya di atas gelombang 3D hasil rekayasa yang membantu pegangan pemain secara keseluruhan pada bola. 

Sementara itu,  FUSEFIT teknologi untuk kaus kaki evoKNIT menciptakan lebih banyak opsi lacing untuk kenyamanan keseluruhan yang lebih baik, kuncian, dan kelincahan (Fit). Terakhir Fast, didapat dari outsole RAPIDSRPINT super ringan yang mengurangi bobot keseluruhan boot sehingga pemain dapat mencapai kecepatan tertinggi.  

Antoine Griezmann, Luis Su├írez dan Romelu Lukaku akan menjadi sejumlah pemain bintang pertama yang mengenakan Power Up di lapangan.  Power Up sendiri akan mulai dijual secara eksklusif pada 11 Januari, dan dirilis global pada 15 Januari. by